Tuesday, December 16, 2008

Radio Hang FM



Alhamdulillah

Radio Assunnah FM sebagai radio dakwah mempunyai keunggulan dan perbedaan terhadap radio lain, hal yang mendasar adalah program siaran yang menitikberatkan pada dakwah Islam. Hal ini cukup beralasan, karena penduduk Indonesia pada umumnya serta Cirebon pada khususnya mayoritas beragama Islam, sehingga sangat tepat sekali diadakannya radio dakwah Islam yang mana Assunnah FM senantiasa menyiarkan program dakwah Islam yang berlandaskan pada dua sumber hukum Islam yang tidak ada pertentangan diantara sesama kaum muslimin di seluruh penjuru dunia.

Banyaknya radio yang mengudara di Indonesia , serta menyajikan bermacam-macam hiburan ke ruang dengar para pendengar, dengan tayangan hiburan yang hampir sama, membuat kami dari PT. Radio Dakwah Assunnah Al Islamiyah memberikan hiburan yang tidak kalah menariknya dengan beberapa radio yang ada di Indonesia. Karena yang namanya hiburan bukan berarti musik dan cerita saja. Namun hiburan adalah segala sesuatu yang dapat menyenangkan serta menghibur orang-orang yang sedang menikmatinya.

Untuk itu kami dari PT. Radio Dakwah Assunnah Al Islamiyah berusaha memberikan hiburan yang belum disajikan oleh radio-radio lain keruang dengar para pendengarnya, dan adapun hiburan-hiburan yang telah kami sajikan serta mendapat respon yang sangat bagus dari para pendengar di seluruh dunia yang kami namakan hiburan Qurani.

Untuk mendengar,

1) sila ke www.rasuldahri.com
2) lihat disebalah kanan, click pada tulisan yang tertulis radio hang
3) selamat mendegar!

No comments: